Agen IDN Sport - Thomas Tuchel Diyakini Akan Menggantikan Solskjaer

Agen-IDN-Sport-Solskjaer


Agen Bola - Klub Seten Merah (Manchester United) telah mengalami beberapa pergantian manager, yang bertujuan untuk memulihkan kembali kejaan dari Manchester United semenjak sepeninggalan Sir Alex Ferguson. Untuk kali Manchester United, Diperkirakan tengah memburu Thomas Tuchel sebagai Manager pengganti Manchester United.

Thomas Tuchel, saat ini masih berstatus sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Namun masa kontraknya sebagai pelatih di Paris Saint-Germain diperkirakan akan berakhir diakhir musim nanti. Ini juga menjadi kesempatan dari Manchester United dalam mendekatkan diri ke Thomas Tuchel.

Nasib dari Thomas Tuchel dalam melatih Paris Saint-Germain ditentukan dari hasil kompetisi Liga Champion. Dalam pertandingan selanjutnya nanti Paris Saint-Germain dijadwalkan akan berhadapan dengan Borussian Dortmund. Dalam pertandingan tersebut diharapakan Neymar dan rekan-rekannya bisa memberikan kemenangan terhadap Paris Saint-Germain.

Selain Manchester United, Thomas Tuchel juga tengah menjadi incaran dari klub raksasa Spanyol (Barcelona) dan Klub Raksasa Jerman (Bayern Munich).

Selain Thomas Tuchel, Manchester Unirted juga dikabarkan tengah memburu beberapa pelatih lainnya, seperti Mauricio Pochetinno dan Massimiliano Allegri. Ketiga pelatih ini akan menjadi kandidat kuat dalam menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, yang dimana nantinya jika dirinya dipecat oleh pihak Manchester United.

Semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United masih tetap berada didalam permasalahan yang sama, yang dimana kemungkinan besar pihak Manchester United akan melakukan pemecatan terhadap Ole Gunnar Solksjaer. Untuk saat ini Manchester United menempati posisi ke -8 puncak Klasemen Liga Inggris.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »